Rabu

Zombie Shooter 3D

Stasiun kereta bawah tanah seringkali dikaitkan dengan tempat yang angker pada malam hari. Keadaan di sana menjadi sepi saat matahari terbenam apalagi tengah malam. Bukan hantu pocong atau kuntilanak yang membuat orang takut, tetapi lebih dari itu, monster zombie. Salah satu kereta tidak dijalankan karena sudah dipenuhi oleh orang-orang yang terinfeksi virus zombie. Permainan ini bernama Zombie Shooter 3D

Para zombie keluar dari pintu mencari mangsa manusia yang masih sehat. Seperti dalam film Recident Evil, kamu mencoba membunuh mereka agar tidak menjangkiti penduduk lainnya. Bermodalkan pistol, arahkan ke tubuh mereka dan bidik sampai mati. Setelah sepuluh kali tembakan, peluru akan habis dan segeralah untuk mengisi ulang dengan menyentuh huruf R.

Sasaran yang paling bagus adalah di bagian kepala, itu akan menghemat jumlah peluru yang dihabiskan. Jumlah headshot itu juga akan memberi nilai lebih kepada anda bahwa anda seorang penembak jitu. Di antara zombie yang terkuat adalah para laki-laki gemuk besar seperti pesumo. Mereka tidak akan cukup hanya dengan sepuluh tembakan. Lihat juga game semut Dynamite Ants.

Zombie Shooter 3D
Zombie Shooter 3D
game Zombie Shooter 3D
game Zombie


2 komentar:

  1. makasih info gamenya, Game Zombie shooter 3D sangat keren, cocok buat ngisi waktu luang.

    BalasHapus
  2. I am thinking that in this time you should give a try to this new app Farm Heroes Saga Mod Apk : which is now most trending app in the world.

    BalasHapus

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW