Jumat

N-06C, Ponsel Android Waterproof



Ponsel anti-air dikalangan low-end sudah biasa. Tetapi ponsel high-end dengan kemampuan waterproof itu luar biasa dan hingga saat ini belum ada ponsel high-end dengan kemampuan waterproof. Hal inilah yang menginspirasi pabrikan asal Jepang yaitu NEC untuk membuat ponsel high-end dengan kemampuan waterproof. Ponsel itu tak lain dan tak bukan adalah NEC MEDIAS N-06 C. Ponsel ini dklaim waterproof. Ponsel ini telah mendapatkan sertifikat IPX5/IPX7 untuk membuktikan bahwa ponsel ini anti-air.

NEC tidak meninggalkan ciri khas dari ponsel buatannya. Ciri khasnya itu adalah membuat ponsel tipis. N-06C 'hanya' memiliki ketebalan 7.9 mm. N-06C masih kalah tipis dengan seri terdahulunya, N-04C. Ponsel ini memiliki unkuran dimensi 128 x 64 x 7.9mm dengan bobot 115 gram, layarnya berukuran 4 inci resolusi FWVGA dengan Gorilla Glass. Di ponsel ini juga tersemat kamera 5 MP dan LED Flash serta mampu merekam video dengan kualitas HD(720 px).

Untuk performanya ponsel ini telah menggunakan Android Gingerbread sebagai sistemnya. Tidak hanya itu ponsel ini memiliki specs yang mumpuni. N-06C ini menggunakan processor single core 1GHz, 512 RAM, dan terdapat slot memory. Ponsel 4" inch ini memiliki kecepatan koneksi internet hingga 14 Mbps.

Ponsel ini rencananya dirilis bulan Juni atau Juli. Biasanya ponsel buatan NEC hanya dijual di Jepang saja tetapi untuk ponsel ini rumornya dijual ke luar Jepang juga. Semoga saja ponsel ini juga dijual di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW