Selasa

Sony Xperia Acro S Spesifikasi dan Harga

Pada saat yang bersamaan selain meluncurkan Sony Xperia Go Spesifikasi dan Harga, Sony juga memasarkan ponsel yang memiliki kekuatan sama dengan Sony Xperia Go yaitu anti air dan anti debu, adapun ponsel ini bernama Sony Xperia Acro S, bukti ketahanan terhadap air dan debu ini dengan diberikannya sertifikat IP67 sehingga walaupun terendam dalam air dengan durasi waktu 1 menit hingga 30 menit ponsel ini masih bisa bertahan karena layar ponsel ini selain dilapisi fitur Sony Mobile BRAVIA Engine juga dibalut dengan Scratch-resistant shatter proof glass yang berguna mendeteksi navigasi dari jari yang basah.

Sony Xperia Acro S
Dilihat dari segi spesifikasi Sony Xperia Acro S, hp Android Sony anti air ini sudah mengadopsi sistem operasi mobile teranyar yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) berbeda dengan Sony Xperia Go yang masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Khusus untuk jeroan ponsel ini memiliki performa yang cukup meyakinkan dengan dukungan prosesor dual core berkecepatan 1.5GHz Scorpion sedangkan untuk chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8260 Snapdragon serta Adreno 220 sebagai GPU-nya.

Sedangkan untuk penyimpanan data, Sony Xperia Acro S memiliki kapasitas storage internal sebesar 16 GB dengan RAM 1GB dan tentu saja anda akan semakin leluasa dalam hal penyimpanan data karena ponsel ini juga menyertakan slot microSD sehingga anda bisa menyimpan data sampai 32GB. Untuk mengabadikan momen-momen tertentu dalam hidup anda, Sony Xperia Acro S bisa melakukannya baik dalam bentuk foto atau video. Untuk foto ponsel yang memiliki display 4.3" LED-backlit LCD dan capacitive touchscreen ini dibekali kamera 12MP dengan fitur auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, dan image stabilization. Sedangkan untuk video, ponsel ini mampu menyimpan video berkecepatan 1080p@30fps dengan fitur continuous autofocus, video light, dan video stabilizer.

Dan bagi yang suka berselancar kedunia maya, jangan ragukan kemampuan Sony Xperia Acro S khususnya dalam bidang browsing karena hp Android Sony tahan air ini dijejali dengan 3G HSDPA berkecepatan 14.4 Mbps serta HSUPA 5.8 Mbps. Selain itu dengan adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi Direct, anda bisa menjadikannya sebagai WiFi hotspot. Untuk konektivitas data ponsel ini juga dilengkapi dengan bluetooth v3.0 A2DP dan microUSB v2.0. Disektor multimedia ponsel yang memiliki pilihan warna putih, hitam dan pink ini selain dilengkapi dengan radio, juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru seperti SNS integration, HDMI port, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV player, TrackID music recognition, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Document viewer, Voice memo/dial/commands dan masih banyak fitur lainnya.

Terakhir untuk membuatnya hidup, Sony Xperia Acro S dibekali baterai standar Li-Ion 1910 mAh yang mampu bertahan dalam kondisi standby 290 jam hingga 310 jam, sedangkan apabila digunakan untuk talk time mampu bertahan 6 jam 40 menit sampai 7 jam sepuluh menit sedangkan bila digunakan untuk memutar lagu saja bisa lebih dari 32 jam. Nah bagi pengunjung Android robotijo yang tertarik dengan hp Android Sony terbaru ini sepertinya harus bersabar dulu sebab hingga saat ini belum ada kepastian kapan Sony Xperia Acro S masuk di Indonesia sehingga jangan heran harga Sony Xperia Acro S juga belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW