Sabtu

Samsung Galaxy Chat B5330 Spesifikasi dan Harga

Salah satu ciri khas gadget dari keluarga besar Samsung Galaxy adalah media input berupa sentuhan atau lebih dikenal dengan touchscreen yang membenamkan keyboard virtual sebagai inputnya. Bagi anda yang mendambakan keyboard biasa bertipe QWERTY sekarang Samsung Electronics secara resmi meluncurkan ponsel cerdas kalangan menengah kebawah yang menggunakan keyboard QWERTY dan diberi nama Samsung Galaxy Chat B5330. Smartphone ini pertama dijual di Spanyol, kemudian menyusul Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Sebelumnya jangan lupa untuk melihat ponsel Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy Ace Duos Spesifikasi dan Harga, Samsung Galaxy Ace 2 Spesifikasi dan Harga atau Samsung Galaxy Young & Samsung Galaxy Pocket Spesifikasi dan Harga.

Samsung Galaxy Chat B5330
Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330 memiliki dimensi 118.9 x 59.3 x 11.7 mm dan berbobot 112 g untuk displaynya memiliki bentang layar berukuran 3.0 inchi serta beresolusi QVGA alias 240×320 pixel dengan tingkat pixel tiap inchinya 133 PPI. Keyboard-nya sendiri diatur 4 baris, dan di sana kita akan mendapati beberapa shortcut untuk akses langsung ke layanan sosial dan chatting, seperti aplikasi chatting dari Samsung, yaitu ChatON — semacam What’s App, dan juga shortcut akses email. Dengan hadirnya fitur-fitur inilah sehingga ponsel tersebut memiliki embel-embel 'Chat' dalam namanya.

Karena dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah jeroan Samsung Galaxy Chat B5330 diotaki oleh processor single core berkecepatan 850 MHz dan menggunakan sistem operasi mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Media penyimpanannya cukup powerfull dengan memori internal yang dibenamkan sebesar 4GB, bila anda merasa kurang silahkan menambahnya karena ponsel ini juga dilengkapi slot microSD hingga 32GB.

Untuk mengabadikan moment-moment tertentu dalam hidup anda baik berupa foto atau video, Samsung Galaxy Chat B5330 bisa mewujudkan keinginan anda tersebut sebab dilengkapi dengan satu kamera yang terletak dipunggung ponsel tersebut yang memiliki resolusi 2MP dengan kerapatan 1600x1200 pixels sedangkan untuk video anda bisa merekamnya namun hasilnya masih kurang menjanjikan sebab video yang dihasilkan masih VGA@25fps. Bagi yang hobi berselencar didunia online, ponsel ini cukup mumpuni dengan dukungan HSDPA berkecepatan 7.2 Mbps atau jalur HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps, selain itu dengan adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, anda bisa menjadikannya WiFi hotspot.

Sedangkan untuk konektivitas data baik terhubung dengan PC atau transfer file sesama gadget, anda bisa menggunakan jalur bluetooth v3.0 A2DP atau microUSB 2.0. Fitur menarik lainnya yang bisa kita jumpai pada Samsung Galaxy Chat B5330 seperti browser HTML, Radio, GPS, SNS integration, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial, Predictive text input. Terakhir untuk membuatnya hidup pihak Samsung membekali pada ponselnya ini dengan baterai standar Li-Ion 1200 mAh yang diklaim mampu standby hingga 520 jam dalam kondisi 2G sedangkan 380 jam dalam kondisi 3G, untuk talktime bertahan 14 jam 40 menit (2G) dan 5 jam (3G). Bagi anda yang berminat sambil menunggu ponsel tersebut mampir ke Indonesia, harga Samsung Galaxy Chat B5330 diperkirakan dengan nominal Rp. 1.800.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW