Selasa

Oops..!! Ada Semut di Androidmu

Kali ini Android-robotijo akan membahas aplikasi unik lagi nih. Namanya Ants In My Pants. Dengan aplikasi ini, layar hp Android anda akan dikerubungi semut!!! Tapi bukan semut beneran sih. Aplikasi unik ini memang hanya untuk senang-senang saja dan juga untuk mengelabui anak kecil biar ngga pinjam hp Android kalian wkwkwk.

Cara menggunakan :

1) Download Aplikasi Ants In My Pants apk disini via 4shared atau disini via Play Store
2) Install aplikasi tersebut
3) Tambahkan widget Ants In My Pants di Home screen
4) Atur jumlah semut dan kecepatannya
5) Pilih OK
6) Sentuh widget jika ingin memunculkan semut
7) Sentuh widget kembali jika ingin menghilangkannya

Gimana? Unik kan?








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW