Sabtu

MITO S500 Ponsel Jam Tangan Harga Termurah

Fungsi jam tangan tak hanya melulu sebagai penunjuk waktu. Seiring berjalannya ilmu pengetahuan dan teknologi, berbagai kreativitaspun tercipta. Meski bukan yang pertama, namun apa yang dihadirkan oleh vendor ponsel lokal ini layak diapresiasi.
Jam tangan handphone atau jam hp atau dalam bahasa orang bule disebut watch phone memang memberikan beberapa kelebihan dibandingkan ponsel pada umumnya. Salah satunya adalah kemudahan dalam berkomunikasi dimana dan kapan saja. Untuk pengguna yang sering mengendarai sepeda motor, Anda dapat menerima panggilan saat mengendara. Atau Anda mungkin termasuk salah satu orang yang pelupa sehingga tak jarang ponsel Anda tertinggal disuatu tempat? Nah melalui MITO S500 ponsel jam tangan dari MITO dengan harga termurah ini, kejadian itu tak akan terulang kembali.
Ponsel Jam Tangan Harga Termurah MITO S500

Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, manfaat lain dari jam tangan MITO S500 ini antara lain memiliki kemampuan telefoni dan multimedia.
Meski dibesut oleh pabrikan vendor China, ponsel jam tangan ini tidak disisipi dua kartu SIM layaknya ponsel lokal pada umumnya. Hanya tersedia sebuah slot tambahan, yang berfungsi untuk menyisipkan microSD card sebesar 2GB.
Layar sentuh yang mungil menyulitkan Anda dalam mengetik pesan? Tenang saja Nek. MITO Jam Tangan S500 yang satu ini dilengkapi dengan stylus sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan pengetikan pesan dan menjelajahi menu yang ada di dalamnya.
Berhubung hp jam tangan termurah ini tidak dilengkapi dengan fungsi speaker phone, jadi untuk melakukan dan menerima panggilan disediakan sebuah Bluetooth earphone dan sebuah handsfree kabel yang sudah disediakan dalam paket penjualan.Secara fungsi, bluetooth earphone berfungsi sebagai alat untuk menerima atau melakukan panggilan, sedangn handsfree kabel berguna untuk mendengarkan musik.
Baterai ponsel jam tangan S500 disinyalir mampu bertahan selama kurang lebih 100 menit bicara dan 100 jam untuk siaga.

Spesifikasi Mito S500

  • Jaringan GSM 900/1800 MHz
  • Layar Touchscreen LED 1,44″
  • Bluetooth
  • MP3/MP4
  • FM Radio
  • Kamera VGA
  • Speaker
  • 400 mAh Baterai
  • 32 MB Internal Memory
  • Bluetoot wireless
  • Spin USB
  • Garansi Resmi Mito 1 tahun
Paket Pembelian MITO Jam Tangan S500
  1. 1 Unit HP Mito S500
  2. 1 Unit Baterai 400 mAh
  3. 1 Unit Handsfree Bluetooth
  4. 1 Unit Handsfree Kabel
  5. 1 Unit Kepala Charger
  6. 1 Unit Kabel Data/Kabel Charger
  7. 1 Unit Tali gantungan HP
  8. Buku Manual dan Kartu Garansi

Harga MITO S500

Sepertinya, ponsel jam tangan atau watchphone akan menjadi tren kedepannya. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme visitor sebuah situs yang banyak mencari tahu perihal gadget yang satu ini. Melalui iklan di media massa yang cukup gencar terhadap produk anyarnya, sepertinya IMO S500 akan menuai sukses terutama akan diminati oleh kalangan pengguna kelas bawah. Hal ini dapat dimaklumi lantaran harga yang ditawarkan termasuk harga termurah dibandingkan dengan produk kompetitor.  HP Jam tangan yang tersedia dalam tiga warna; hitam, merah dan putih ini hanya dilepas pada angka Rp400ribuan. Anda belum memiliki Ponsel Jam Tangan MITO S500? Buruan beli!!! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW