Kamis

Blast Tank 3D

Download Game Android Blast tank 3D APK | Permainan dengan genre Arcade ini akan saya mulai dengan game pertempuran antar tank, namanya Blast tank 3D. Permainannya cukup menantang dan menegangkan. Bagaimana tidak, saat game dimulai, tank kita langsung diserbu tank tank musuh yang sangat banyak membabi buta menembaki kita. Dengan arena yang cukup luas itu, ktia harus mampu menghindari tembakan lawan dan menyereang balik dengan memakai tembakan yang sebelum sudah dipilih. Ada beberapa jenis tank tempur yang siap untuk dimainkan, daan ada beberapa yang masih belum bisa dipakai. Setiap tank tempur mempunyai spesifikasi, misalnya level armor (ini berkaitan dengan amunisi yang akan kita pakai di peretempuran), move speed (seberapa cepat tank itu bergerak dan menghindari serangan musuh), attack speed (kecepatan tank untuk menyerang lawan), dan masih banyak lagi atribute lain yang perlu diperhatikan.

Download Game Android Blast tank 3D APK | Dengan melakukan upgrade atribute, pastinya akan mengubah daya serang dan daya juang tank kita (maksimal 10 upgrade di setiap item atribute). Berbagai macam armor dan misil yang unik ditampilkan pada game android ini. Bahkan, beberapa di antaranya mampu membuat semacam pertahanan dan mampi mengejar tank lawan seperti peluru kendali. Usahakan untuk melatih bagaimana cara menghindari serangan dan menyerang balik. Jika lawan hancur, akan ada perlengkapan yang bisa kita ambil darinya, misalnya saja kotak P3 yang dapat menambah nyawa tank, armor, dan juga poin nilai yang bisa memberi keuntungan.

Download Game Android Blast tank 3D APK | Tank tank musuh akan terus berdatangan tanpa henti hingga target yang menjadi tantangan terselesaikan. Setelah tantangan terselesaikan, beberapa level baru akan ter unlock dan kita bisa mencobanya satu per satu. Syarat Android yang bisa mengoperasikan game ini minimal Android 2.0.1, size gamenya kagak gede lho, sekitar 16 MB saja. Silakan download melalui salah satu link di bawah ini.

Next Game : Real Steel World Robot Boxing

Download Game Android
Download Game Android
Blast Tank 3D APK
Blast Tank 3D APK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW