Senin

Snowstorm APK

Download Game Android Snowstorm APK | Olah raga ski di atas salju dari dulu selalu hadir dalam berbagai jenis game dan berbagai operating system seperti dalam playstation, X-box, tendo, dan sebagainya. Tidak kalah dengan yang lain, Android ikut menghadirkan snow storm, sebuah permainan sport menantang maut dengan berselancar di area perbukitan yang dilapisi oleh saljua tebal yang sangat dingin. Peselancar diturunkan langsung dari helikopter dan kemudian langsung melaju dengan kencang bersama ski boardnya menuju tempat tujuan yang berada di bawah. Ada tiga control utama saat berski, arah kanan dan kiri untuk berbelok, dan ke belakang untuk menurunkan laju kecepatannya. Tidak hanya itu saja, gunakan pula gaya gaya baru dengan melompat sebagaimana ditunjukkan dalam layar Android anda.

Jalur ski sudah ditentukan dengan ditandai oleh beberapa tiang dan bendera dan arah kemana yang harus ditempuh. Jadi jangan asal berselancar saja, kalau tidak mau kehilangan arah. Apabila tanda panah di sebelah tiang mengarah ke kanan, maka kamu harus melewati tiang itu dari arah kanan. Jika panah mengarah ke kiri tiang, maka kamu harus melewati tiang dari arah kiri tiang pula. Dan raihlah benderanya. Batu dan pepohonan menjadi rintangan yang membuat game menjadi lebih asyik dan seru. Dengan memanfaatkan medan yang tidak rata itulah kita bisa melakukan gaya lompatan yang luar biasa indahnya.

Download Game Android Snowstorm APK | Karena begitu berbahayanya medan yang dilalui, tidak jarang pula hal ini membuat peselancar terjatuh. Tapi jangan khawatir, karena meskipun terjatuh, ia dapat bangun kembali dan melanjutkan perjalanan skinya. Semuanya akan dinilai jika telah sampai finish, mulai dari berapa bendera yang diraih, berapa kali jatuh, dan kerusakan board yang dipakai, semuanya akan menentukan berapa income yang akan didapat. Gimana, seru bukan? Sekarang saatnya anda mengunduh dan memainkannya.

Next Game : Worms 2 Armageddon

Download Game Android
Download Game Android
Snowstorm APK
Snowstorm APK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW