Minggu

Shadow Fight 2 APK

Download Game Android Shadow Fight 2 APK - Jika kamu sudah biasa melihat game fighting, coba lihat game yang ini, pasti beda dari yang lain. Shadow adalah seorang karakter utama yang kamu pakai dalam duel mematikan antar ninja. Bukan hanya sebagai nama, dia memang benar benar sesosok bayangan (shadow) yang tidak diketahui siapa sebenarnya dia, bagaimana rupanya, dan wujud aslinya. Karena nama permainan ini adalah shadow fight, berarti pertarungan yang memperlihatkan bayangan berwarna hitam yang seakan akan pertarungan itu mirip dengan pertarungan antar ninja di balik kegelapan malam. Dua petarung tangguh yang hanya terlihat bayangannya saja, tapi karakter karakter musuh terlihat jelas identitasnya serta nama namanya. Mereka adalah Kenji si rambut merah dan badan kekar, Shin si pria ninja dengan dua kunai di tangannya, Hornet (petarung wanita dengan rambut biru), dan sebagainya. Sedangkan karakter yang kamu pakai sama sekali tidak diketahui dan karena tidak diketahui dengan jelas itulah ia dikenal dengan sebutan shadow.

Gaya pertarungan yang berbeda dari permainan lainnya inilah menjadikan Shadow Fight 2 sebagai sebuah game yang unik dan kreatif. Meskipun hanya sebuah bayangan, tetapi pertarungan yang dipertunjukkan mirip seperti pertarungan dalam film film yang asli, sungguh detail dan sangat luwes. gerakan agak sedikit diperlambat, jadi tidak terlihat semrawut. Arena pertarungannya bermacam macam, ada yang di atas atap di balik bulan purnama, di antara hutan bambu liar, di antara prajurit prajurit di medan peperangan, dan sebagainya. Setiap ronde akan berjalan sepanjang 99 detik, sehingga akan dua penilaian untuk menentukan siapa pemenangnya, yaitu KO dan time up. Beberapa jurus mempunyai kesempatan untuk menghasilkan critical strike (kemampuan serangan yang di atas normal dengan damage lebih).

Ada tiga kontrol yang perlu diperhatikan, pertama kontrol yang menyerupai analog untuk mengatur arah gerakan (maju, mundur, ke atas, dan ke bawah). Kemudian tombol tangan untuk menyerang dengan tangan, dan tombol kaki untuk melakukan tendangan. Kombinasikan tangan dan kaki bersama analog untuk melakukan beberapa jurus yang keren. Sampai di sini penjelasannya, untuk lebih jelasnya lihat gambarnya, untuk permainannya, dan mainkan.

Next Game : Beekyr Eco Shoot'em Up 

Download Game Android
Download Game Android
Shadow Fight 2 APK
Shadow Fight 2 APK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW