Rabu

Game Bola Metegol APK

Game olah raga  yang hingga saat ini masih banyak dicari dan bahkan yang paling populer adalah sepak bola. Berbagai macam permainan yang bertemakan sepak bola sudah tidak dapat dihitung jumlahnya. Jika kamu penggemar sepak bola, tidak lengkap apabila tidak mencoba Metagol. Bukan suatu pertandingan penuh, tetapi hanya ajang latihan untuk meningkatkan kemampuan.

Latihan yang sedang dilakukan adalah menggiring bola melewati beberapa lawan dengan berlari terus seperti game Stampede Run. Tidak menggiring sendiri, karena bukan tehnik drible yang dilatih, tetapi latihan mengecoh lawan dengan memberikan umpan kepada pemain yang lain. Lawan akan berdiri menunggu bola yang kamu giring, saat mendekatinya langsung oper ke pada pemain yang lain. Tapi ingat, perhatikan kawanmu apakah dia berdiri bebas atau dikawal.

Mengoper bola juga harus tepat dari kaki ke kaki. Jika sampai melenceng atau tertangkap oleh kawalan lawan, maka kamu akan kalah. Latihannya juga tidak di lapangan sepak bola, namun di beberapa tempat seperti jalanan (road), papan catur, dan beberapa tempat unik lainnya.

Game Bola
Metegol APK
Metegol APK
download game


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW