Rabu

Balap Siput Turbo Racing League

Turbo adalah seekor siput taman yang sangat menyukai balap mobil. Bahkan hewan paling lambat ini bermimpi mengikuti pertandingan balapan yang mengandalkan kecepatan tinggi. Di antara teman-teman siputnya dia sering dilecehkan karena membuat banyak ulah. Hingga suatu saat terjadi kecelakaan, Turbo tersambar mobil balap seorang racer ketika berdiri di samping jalan. Dia terbang dan masuk ke dalam mesin mobil balap itu dan terpental ke dalam cairan yang ternyata itu adalah bahan bakar Nos.

Si siput malang tidak mati di tempat, malah di dalam tubuhnya terjadi suatu reaksi. Singkatnya, tidak tahu kenapa dia dapat berlari ratusan kilo meter per jam seperti mobil balap lengkap dengan Nos. Dia dan sahabatnya tiba-tiba ditangkap oleh Tito si penjual Tacos yang gemar mengadu siput untuk balapan. Dari sinilah balapan siput itu muncul menjadi suatu pertandingan yang menghebohkan. Siput yang terkenal dengan jalannya yang lambat, kini dipatahkan dengan adanya Turbo yang larinya melebihi mobil.

Turbo Racing League terinspirasi dari film box office tersebut. Balapan siput sekarang hadir dalam format apk. Jalankan siputmu dan seberapa kencang dia berlari. Sambil berlari, ambil buah-buah tomat yang ada di lintasan. Unduh juga game sebelumnya: Can knockdown 3.

Turbo Racing League
Turbo Racing League
balap siput Turbo Racing League
Turbo Racing League


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW