Sabtu

Shadowgun, High End Game



Jika anda ingin memainkan game android dengan grafis layaknya game konsol itu serasa tidak mungkin. Karena paling mentok android saat ini hanya bisa memainkan game PSOne dengan emulator. Namun dengan perkembangan teknologi, impian untuk memainkan game layaknya game konsol di Android mulai menjadi kenyataan. Hal itu dikarenakan ada sebuah game yang kualitasnya hamper sama seperti game konsol. Game itu adalah SHADOWGUN. Game ini eksklusif untuk android tidak untuk ponsel lainnya. Game ini akan memanfaatkan kemampuan chipset dualcore atau quadcore di waktu mendatang.




SHADOWGUN adalah permainan Third Person Shooter yang dikembangkan oleh MADFINGER Games, orang yang sama yang menciptakan Samurai II: Vengeance . Game ini akan dioptimalkan untuk dual-core Tegra NVIDIA 2 prosesor serta quad-core mendatang (Kal-El) prosesor. Game ini akan terpisah menjadi dua versi menurut prosesornya.


Berikut deskripsi singkat dari permainan ini :


SHADOWGUN menggabungkan Tactical Combat dengan Third Person Shooter, sehingga menimbulkan standar visual baru untuk gaming phone. Di dalam SHADOWGUN, player akan memainkan tokoh utama yaitu John Slade, seorang pemburu bayaran profesional di tahun 2350. Misi Slade adalah memburu Dr. Edgar Simon, ahli genetika terkenal dan mantan anggota korporasi trans-galaksi Toltech Enterprises. Pemain harus menggunakan Shadowgun (John Slade) ketika dia menginfiltrasi tempat persembunyian Dr. Simon dan berkelahi melawan tentara pribadi Dr. Simon yang berupa mutan , cyborg, dan humanoids. Untuk memerangi mereka John Slade menggunakan senjata super canggih, kapal, dan anda sebagai player. Cerita dari Shadowgun ini ditulis oleh pemenang penghargaan, Mikha Nathan yang kemudian bergabung dengan Mafinger sebagai konsultan kreatif untuk Shadowgun.


Untuk saat ini belum ada kapan game kualitas tinggi ini rilis. Game ini hanya dapat dimainkan dengan ponsel atau tablet yang menggunakan NVIDIA Tegra. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW