Jumat

Fantastic Runner: Run for Team

Pernah mendengar cerita kura-kura mengalahkan kelinci? Pasti pernah mendengarnya, karena itu adalah cerita anak masa kecil kita yang terkenal dulu. Karena kesombongan si kelinci meremehkan kura-kura, dia tertidur dan dengan pelan-pelan si kura-kura berhasil sampai finish duluan. Dengan kata lain, si lambat belum pasti jadi pecundang. Berpaling dari itu semua, tahukah anda bahwa sebenarnya si kura-kura itu larinya cepat sekali lho!

Tidak percaya? kamu akan menemukan jawabannya sendiri di game Fantastic Runner: Run for Team ini. Larinya aja seperti halilintar, bahkan tidak takut dengan para gajah-gajah yang ingin menginjaknya. Dengan kegesitannya, kura-kura ini mampu menghidar. Dia mampu bersaing dengan pelari cepat lainnya, seperti macan tutul, gorila, panda, dan lawan abadinya si kelinci. Hehe, kira-kira di antara mereka mana yang paling cepat ya?

Bukan cuma kecepatan yang diandalkan, kegesitan adalah yang paling penting. Tak akan berguna jika lari tapi tersandung-sandung atau menabrak batu-batu besar. Es dan lava juga menunggu di sana, kalau sampai terjebur, habis lah sudah riwayat kamu. segera unduh Fantastic Runner: Run for Team.

Fantastic Runner: Run for Team
Fantastic Runner: Run for Team
Fantastic Runner: Run for Team
Fantastic Runner: Run for Team


1 komentar:

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW