Kamis

Plants VS Zombies 2 Asli Bukan Bohongan

Plants VS Zombies 2 yang selama ini dicari-cari banyak orang dan sampai sekarang belum ketemu, mungkin postingan ini akan memberikan solusi bagi anda. Setelah Popcap berhasil merilis Plants VS Zombies versi pertama dan terbukti suskses, para penggemar PVZ tentunya menunggu-nunggu keluaran selanjutnya. Dan kabar-kabar yang tersebar di internet tentang munculnya Plants VS Zombies 2 menjadi perhatian banyak orang.

Muncullah banyak post yang mempublish tentang game Plants VS Zombie 2 ini. Tapi, nyatanya kebanyakan tidak memberikan solusi tapi malah memberikan informasi yang mengecewakan. Apa mungkin asal posting ataukah sengaja, tapi yang jelas yang dishare bukanlah Plants VS Zombies 2 melainkan Plants VS Zombies biasa versi yang pertama kali. Tidak hanya di Indonesia, tapi blog-blog berbahasa inggris pun seperti itu. Atau malah kami yang tidak bisa menemukannya.

Asumsi kami, dan mungkin ini sahih, Plants VS Zombies 2 bukanlah game untuk PC tetapi khusus untuk platform Android. Screenshot Plants VS Zombies 2 yang beredar di internet, jika anda teliti, itu diambil dari Android bukan PC. Dan kami telah membuktikannya. Jika memang benar-benar ada yang tahu atau punya PVZ 2 untuk PC, bisa komentar di sini. Nah, untuk Plants VS Zombies 2 yang asli bukan bohongan dan teruji, bisa anda download game nya di sini. Tentunya khusus pengguna Android ya, dan pastikan cara installnya benar karena game ini dilengkapi dengan SD data / cache. Anda bisa lihat video cara instalnya di sini.


Data / Cache (162.5 MB)

2 komentar:

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz26BDBxmvW